TOKO BUNGA KEMAYORAN DI JAKARTA PUSAT

TOKO BUNGA KEMAYORAN DI JAKARTA PUSAT

FINAZ FLORIST: Toko Bunga Finaz, Jual Bunga Ucapan

Toko Bunga Kemayoran adalah Toko Bunga Finaz menyediakan bunga – bunga segar untuk menjadikan berbagai ungkapan Anda lebih berkesan dan spesial. Semakin pesatnya perkembangan jaman membuat kami lebih meningkatkan kualitas penjualan bunga kami. Semua bunga yang didapat di Toko Bunga Kemayoran Finaz merupakan pilihan terbaik dari perkebunan bunga dan sumber yang berkualitas. Bermacam – macam jenis bunga bisa Anda temukan di sini. Setiap pemesanan bunga langsung dikerjakan hari itu juga dan kondisi bunga yang masih segar. 

Toko bunga kami menerima berbagai bunga ucapan seperti :

BUNGA PAPAN PERNIKAHAN

Toko Bunga Kemayoran dalam pembuatan Bunga Papan untuk ucapan Pernikahan diterdiri beberapa ukuran diantaranya berukuran sedang (2m x 1,25m), berukuran besar (2m x 1,50m) dan berukuran zumboo (2m x 2m) serta ukuran yang disesuaikan permintaan.
Warna bunga dan warna dasar papan yang digunakan pada bunga papan ucapan ini selalau dominan merah. Sedikit warna lain seperti kuning, putih atau wana ungu hanya pelengkap atau pemanis saja.
Ucapan yang diterapkan pada bunga papan jenis ini biasanya dengan kalimat "Happy Wedding", "Selamat dan Bahagia", atau "Selamat Berbahagia".

BUNGA PAPAN SELAMAT

Toko Bunga Kemayoran  pada pembuatan bunga papan jenis ini berukuran sama dengan ukuran bunga papan di atas.
Warna bunga dan dasar papan yang digunakan pun tidak jauh berbeda dengan bunga papan untuk ucapan pernikahan, bedanya hanya di kalimat ucapannya saja. 
Kalimat yang dipakai adalah "Selamat", "Selamat dan Sukses" dan "Congratulations"

 BUNGA PAPAN DUKA CITA

Toko Bunga Kemayoran dalam pembuatan Bunga Papan untuk ucapan Duka Cita, membuatnya dengan ukuran tidak berbeda dengan bunga papan lainnya tapi dalam pembuatan jenis bunga ucapan ini menggunakan bunga dan dasar papan berwarna duka.
Warna dasar papan selalau menggunakan warna-warna yang gelap atau soft seperti Hitam, Biru, Kuning dan putih, hijau serta warna ungu.
Bunga yang dipakai untuk merias menggunakan bunga warna putih, kuning dan sedikit ungu. 
Ucapan yang dipakai lazimnya menggunakan "Turut Berduka Cita", "Turut Berbela Sungkawa", "Selamat Jalan", "Deepest Condolences", "Deepest Sympathy" dan sebagainya.

BUNGA MEJA SEGAR

Toko Bunga Kemayoran juga menawarkan hasil karya rangkaian Bunga Meja untuk berbagai ucapan dan untuk berbagai event. Dalam pembuatan Bunga Meja, kami selalau menggunakan bunga-bunga segar terpilih sehingga bunga yang dipesan dari Toko Bunga Kemayoran Finaz dapat mewakili ungkapan pemesan.
Bunga Meja dapat jadi hantaran atau sebagai duta ungkapan untuk Pernikahan, Peresmian, Duka Cita, Ulang Tahun dan sebagainya dengan nuansa dan penataan bunga yang berbeda.
Untuk event Pernikahan, Peresmian dan Ulang Tahun atau ucapan selamat lainnya menggunakan warna merah yang dominan sedangkan untuk ucapan duka cita menggunakan bunga dominan putih serta sedikit bunga warna lain hanya pemanis saja.

BUNGA STANDING ATAU BUNGA BERDIRI

Toko Bunga Kemayoran dalam pembuatan Bunga Standing atau Bunga Berdiri selalu memperhatikan jenis dan kwalitas bunga yang akan dipakai, bunga yang masih segar dan tahan lama. 
Bunga Standing atau Bunga Berdiri rangkaiannya disesuaikan dengan ucapan atau keadaan event dimaksud.

Bunga Standing atau Bunga Berdiri untuk ucapan "Duka Cita" biasanya menggunakan bunga-bunga suasana duka, seperti bunga berwarna putih, kuning dan hijau.

Bunga Standing atau Bunga Berdiri untuk ucapan "Selamat" dan ucapan "Pernikahan" tidak berbeda dalam pemakaian bunganya. Bunga yang dipakai dominan merah dan sedikit warna lain untuk pemanis saja atau hanya pelengkap.

Ucapan yang dipakai Toko Bunga Kemayoran Finaz sebenarnya sama dengan Bunga Papan, hanya ucapan pada Bunga Standing atau Bunga Berdiri dibuat pada sehelai pita berwarna sesuai ucapan. Pita putih atau kuning untuk ucapan "Duka Cita". Sedangkan pita warna merah atau pink untuk ucapan "Selamat" atau ucapan "Pernikahan". Pita yang digunakan berukuran lebar 10 cm dan panjangnya disesuaikan tingginya Standingnya.

BUNGA HANDBOUQUET ATAU BUNGA TANGAN

Toko Bunga Kemayoran dalam merangkai Bunga Tangan atau Handbouquet ditata sedemikian rupa dengan berbagai model sehingga sangat indah untuk menjadi sebuah bingkisan atau duta ucapan. Bunga Tangan atau Bunga Handbouquet biasanya memakai Bunga Mawar beraneka warna dan lebih indah lagi dipadukan dengan bunga lainnya seperti Bunga Babaybrad, Casablanca, Lily atau lainnya.

Di bawah ini kami tampilkan Bunga Meja karya kami Toko Bunga Kemayoran, Bunga Meja KR.23.


toko bunga kemayoran

(KR.23)


Anda memerlukan bunga seperti di atas
Segera hubungi kami :

U. R. Riyanto
0817 017 1213
( TELP / SMS / WA)

finazflorist@gmail.com
www.tokobungamurahjkt.blogspot.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Bunga Jakarta, Jual Bunga Papan 27

FLORIST DI JAKARTA 08170171213

Cara Budidaya Tanaman Hias Pucuk Merah

8 Manfaat Tanaman Daun Miana

Tips Menjalankan Bisnis Toko Bunga

Toko Bunga Jakarta, Jual Bunga Papan 17

Kandungan dan Manfaat Tanaman Hias Srigading